PSIP Hadapi Kemelut Keuangan, Andriyanto Johan Syah Tawarkan Solusi Keuangan

0
508

Pemalang, Harian Pemalang – Libur panjang yg dimulai hari kamis (5/5/2016) dimanfaatkan secara maksimal oleh Anggota DPR-RI Komisi VII Dapil X(sepuluh) Jateng yang asli wong Pemalang Dr. Andriyanto Johan Syah, ST, MM untuk berkeliling ketemu dengan berbagai lapisan masyarakat, diantaranya seperti yang dilakukan pada Sabtu (7/5/2016) dalam acara yang tidak formal menemui segenap jajaran pengurus dan pemain Persatuan Sepakbola Indonesia Pemalang (PSIP) di stadiun Mochtar Sirandu Pemalang.

Soewarto Manager PSIP diketika diwawancarai oleh harianpemalang.com , terkait kehadiran Anggota DPR-RI Dr. Andriyanto Johan Syah, ST, MM di markas PSIP Stadion Mochtar Sirandu Pemalang mengatakan,” kehadiran beliu Bpk. Andriyanto Johan Syah ditengah-tengah kami membangkitkan semangat baru bagi kami, jajaran pengurus dan pemain PSIP yang saat ini dalam kondisi fisik sangat prima dan siap untuk bertarung di babak selanjutnya pada tanggal (15/5/2016) melayawan Kebumen dalam pertandingan tandang, setelah menjadi runner up di babak pertama Group C, namun tidak bisa kami pungkiri PSIP sekarang dalam konsdisi mengalami permasalahan keuangan,” jelas Soewarto.

Dikatakan juga olehnya berbagai usaha sudah dilakukan untuk penggalangan dana baik melalui sponsor, DPRD Pemalang atau unsur lainnya termasuk melalui KONI Pemalang tapi hasilnya belum memuaskan padahal setiap kali pertandingan baik itu pertandingan kandang atau tandang memerlukan anggaran minimal 10 juta – 12 juta. Soewarto juga berharap agar Pemda Pemalang segera turun tangan langsung segera ikut membantu permasalahan financial ini.

Sementara itu Andriyanto Johan Syah Anggota DPR- RI Komisi VII Dapil X Jateng yang asli Wong Pemalang ketika dimintai komentarnya ditempat yang sama mengatakan,” saya mengetahui prestasi PSI Pemalang melalui sosmed apalagi sekarang menjadi runner up di group C dan akan bertanding lagi dibabak selajutnya pada tgl 15/5 melawan Kebumen jelas memerlukan dukungan baik moral ataupun moril,” jelasnya. Andriyanto juga mengajak semua elemen masyarakat Pemalang dengan kondisi keterbatan Finansial di PSIP ini mari kita bergandengan tangan baik dari Pemda, pengusaha, ataupun masyarakat Pemalang harus peduli dengan keberadaan PSIP sebagai Kesebelasan Sepakbola kebanggaan masyarakat Pemalang yang mewakili Kabupaten Pemalang di kancah persebakbolaan Nasional.

Ketika harianpemalang.com menanyakan tentang kebutuhan keuangan yang mendesak yang sedang di hadapi PSIP, Andriyanto menjawab,’ secara pribadi akan membantu keuangan dan selanjutnya akan berkonsultasi dengan teman-teman yang lain untuk bisa mengeluarkan PSIP dari masalah keuangan, PSIP Perlu perhatian dari berbagai pihak lain yang berkopenten, semua pihak terutama masyarakat pemalang harus bisa merasa memiliki PSIP dengan demikian mempunyai tanggung jawab bersama untuk mendukungnya dari semua aspek,” pungkasnya.( Joko Longkeyang).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 + nineteen =