Pameran Otomotif Terbesar Di Pemalang Akan Digelar Di Gedung PGRI

0
420
Ilustrasi Pameran Otomotif Pemalang

Pemalang, Harian Pemalang – Pada tahun 2016 ini program produksi mobil murah dan ramah lingkungan atau dikenal dengan Low Cost and Green Car (LCGC) telah berhasil diwujudkan. Dalam Indonesia International Motor Show beberapa waktu yang lalu, beberapa produsen terkemuka meluncurkan produk-produk andalan mereka untuk kategori mobil keluarga dan berteknologi. Di kendaraan roda dua, tehnologi injection dan model matic masih menjadi tren yang terus berkembang.

Kabupaten Pemalang  yang berada di wilayah Pantura merupakan salah satu daerah yang strategis  mengingat dikelilingi oleh kabupaten dan kota disekitarnya seperti Tegal, Pekalongan, Purbalingga dengan pasar yang  otomotif yang besar dan potensial. Menurut Didi Laksono dari DotCommunication  akan menyelenggarakan pameran otomotif terbesar di Pemalang dengan tajuk “Pameran Otomotif  Pemalang (POP)” dengan tema “ My First Car ” acara ini direncanakan digelar secara rutin sebagai kalender tahunan.

Rencana POP akan digelar di Gedung PGRI Jl. Cipto Mangunkusumo, Pemalang, pada tanggal 13 – 15 mei 2016, dengan jam kunjungan mulai jam 10.00 sampai 21.00 WIB. Lebih lanjut Didi menyatakan “ Selain memamerkan mobil dan motor dari tenants terkenal di Seputar pemalang, antara lain PT. Gedong Jembar, Toyota Nasmoco Pemalang, Honda mobil, Suzuki motor Indosun Randudongkal, Astra Honda motor Pemalang, Yamaha motor , Daihatsu , mandiri finance, juga akan menampilkan perform dari band band  akuistik dari Pemalang”

Disamping itu, acara ini juga dimeriahkan Pameran asesoris kendaraan , Kopdar komunitas mobil, Test Drive , tidak kalah menariknya adanya Service Gratis  motor Honda  dari astra motor, Fun Games , PhotoBooth, hunting photo, Gimmicks from sponsors, Live music akustik. Yang tidak kalah menariknya acara ini bersifat umum dan gratis. (Red.HP/Sarwo Edy)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen + seventeen =