Propam Akan Ciduk Anggota Polri Yang Keluyuran Di Tempat Hiburan

0
336
Propam Blusukan di cafe cafe

Pemalang, Harian Pemalang -Minggu ( 08/05) dimulai dari jam 00.00 wib s/d 02.00 wib gabungan unit propam, Sat Res Narkoba dan urkes Polres Pemalang melaksanakan blusukan di tempat remang-remang sampai dengan kafe – kafe yang ada di wilayah Kabupaten Pemalang semata-mata untuk menjaring anggota Polri yang memasuki tempat hiburan tanpa surat perintah disamping untuk memberi contoh perilaku anggota Polri harus bisa menjadi panutan bagi masyarakat.

Apabila ada anggota Polri yang memasuki tempat hiburan tanpa surat perintah akan mendapatkan sanksi, namun upaya unit propam beserta tim tidak membuahkan hasil karena tidak didapati anggota yang keluyuran di tempat-tempat hiburan tersebut.

Sasaran tim tidak hanya anggota Polri semata namun berkaitan dengan perang terhadap narkoba kapanpun, setiap saat akan selalu diadakan pemeriksaan urine bagi pengunjung tempat – tempat hiburan hal itu bertujuan untuk memberantas adanya peredaran atau penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Pemalang. demikian ungkap Kapolres Pemalang, AKBP Kingkin Winisuda, S.H., S.I.K. melalui Kasie Propam IPTU Marhaendro

Dalam operasi yang dilaksanakan secara mendadak, pintu kafe langsung dijaga oleh anggota polres Pemalang sehingga tidak ada satupun karyawan, pengunjung maupun pemandu lagu yang keluar. Kemudian diadakan  test urine di beberapa kafe bagi pengunjung,  karyawan dan pemandu lagu namaun di dapat hasil negatif. (Red.HP/Joko longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine − 4 =