Temu RT Sarana Efektif Sosialisasi Anti Narkoba

0
60

Pemalang, Harian Pemalang – Kumpulan RT yang biasanya di isi dengan arisan maupun rembug RT merupakan salah satu wadah yang baik untuk menyampaikan suatu ajakan ataupun himbauan. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Karangmoncol Bripka Nurcholis S.H  mengajak masyarakat untuk ikut memberantas narkoba saat menghadiri acara arisan RT rutin yang dilakukan warga Desa Karangmoncol Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang, Selasa (10/05/2016).

Selain mengajak masyarakat dalam memberantas narkoba, Brigadir Nurcholis S.H juga menyampaikan ajakan kepada warga untuk meningkatkan keamanan lingkungan dengan menggalakkan Poskamling serta meningkatkan pengamanan pam swakarsa saat kegiatan hajatan.

“Bapak-bapak mari kita galakkan lagi poskamling biar lingkungan kita aman, selain itu saya harapkan nanti bila ada hajatan, kita bentuk pam swakarsa agar acara yang digelar berjalan aman dan lancar,” tutur Bhabinkamtibmas Desa Karangmoncol.

“Masyarakat sangat antusias dengan  kedatangan Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat untuk mengajak bergotong-royong dan bermitra dengan Kepolisian dengan meningkatkan keamanan lingkungan bersama guna menciptakan situasi yang tertib, aman serta nyaman,”. terang Edi Suryantono Kades Karangmoncol

Sebagai anggota Bhabinkamtibmas, Bripka Nurcholis S.H menyampaikan rasa terima kasih kepada warga yang telah menerima dan menyambut kedatangannya dengan baik dan berharap hubungan masyarakat dengan Kepolisian semakin terjalin erat. (Red.HP/joko longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 + eight =