Wakil Gubernur Jateng, Kunjungi Destinasi Wisata Hutan Mangrove Desa Mojo

0
151

Pemalang, Harian Pemalang – Hutan mangrove di Desa Mojo, Kecamatan Ulujami, merupakan destinasi wisata relatif baru di Kabupaten Pemalang dan sekitar nya, oleh karena itu harus kita jaga kelestarianya. Seperti dalam peringatan hari kebangkitan nasional ke 108 tahun 2016 ayng dicanangkan oleh pemerintah jawa tengah untuk menghijaukan jawa tengah dengab Tag line “Jateng
ijo royo-royo”

Seperti yang di ungkapkan oleh Heru Sudjatmoko, dalam acara penanaman mangrove di desa Moko, Ulujami ” alam perlu kita jaga kelestarianya bersama, kalau tidak kita jaga, alam akan mengancam hidup kita, karena hidup kita tak mungkin terlepas dari alam”

Kamis (19/5/2016), Heru dalam kunjunganya di dampingi oleh wakil bupati kabupaten pemalang
Beserta staf dan jajaranya, melakukan peninjuan hutan magrove yang ada di desa mojo kecamatan ulujami, serta melakukan menanam pohon magrove dan cemara laut .

Setelah melakukan peninjauan dan penanaman, Heru mengajak masyarakat untuk berdialog.
Dalam sesi tanya jawab masyarakat sangat antusias menyampaikan beberapa aspirasinya ,seperti apa yang di kemukakan oleh Waryono dari kelompok tani karya bakti 2 .
” Kurang nya listrik yang masuk ke desa wisata”. Dan wagub pun menanggapi apa yang di kemukakan oleh waryono, dengan mengusahakan dan mengusulkan adanya kelengkapan insfrastuktur ,seperti listrik dan MCK di obyek wisata (Red.HP/Arif Marko) .

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

six + 19 =