DPC PDIP Pemalang Sukses adakan Try Out Masuk PTN

0
253

Pemalang, Harian Pemalang – Bertempat di gedung PGRI Pemalang, sabtu (21/5/2016), DPC PDI Perjuangan kabupaten Pemalang mengadakan try out SBMPTN yang merupakan program nasional dari DPP PDI Perjuangan.

Menurut Ketua pelaksana Wawan Darmaji, wakil ketua bidang dan olahraga DPC Pemalang dalam sambutannya menyatakan bahwa program try out ini merupakan hasil rekomendasi rapat koordinasi nasional bidang pemuda dan olahraga PDIP, disamping itu merupakan bukti komitmen PDIP pada dunia pendidikan dan generasi muda yang dilaksanakan secara serentak, serta kegiatan ini dibiayai sepenuhnya oleh DPC PDI Perjuangan pemalang.

Senada, juga di ungkapkan oleh ketua bidang pemuda dan olahraga DPC PDIP pemalang Reinaldi Firdaus Kautsar “Try out ini ikuti oleh pelajar kelas XII se Pemalang, tercatat sekitar 600 siswa ikut kegiatan ini, yang terdiri dari jurusan IPA dan IPS sedangkan jurusan bahasa memang dari DPP tidak menyelenggarakan.” Lebih lanjut Reinaldi menambahkan “Try out ini diharapkan lulusan SMA/SMK/MA dapat diterima di PTN yang diinginkan.”

1463800289957

Acara ini dihadiri pula oleh Bupati Junaedi, Wakil Bupati Martono, kepala Dindikpora dan jajaran pengurus DPC PDIP pemalang.

H. Junaedi selaku kepala daerah, membacakan sambutan dari ketua umum DPP perjuangan, dan Martono membuka dimulainya try out SBMPTN se kabupaten Pemalang, “Kami berharap dengan adanya try out ini, akan banyak pelajar dari pemalang yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri yang diinginkanya.” (Red.HP/sarwo edy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 1 =