PSIP Tekuk Telak Persikaba Blora, 3 – 0 Di Stadion Mochtar, Pemalang

0
668

Pemalang, Harian Pemalang – Persatuan Sepak Bola Indonesia Pemalang (PSIP) menang telak 3-0 atas lawannya Persatuan Sepakbola Blora (Persikaba) di stadion Mochtar Sirandu Kabupaten Pemalang dalam pertandingan Home Minggu (22/5/2016).

Pertandingan kedua kesebelasan ini bermain sangat ketat dimulai sa’at kick off, namun kalau diamati secara cermat, permainan kedua tim tersebut sangat berhati-hati baik dalam menyerang maupun bertahan tampak sekali tidak ingin kebobolan.

Tampak pada babak babak awal PSIP yang disemangati oleh seporter lasbo ( Laskar Pangeran Benowo) sebagai tuan rumah berhasil menjebol tim tamu dengan skor 1-O dan skor bertambah lagi di babak kedua, sehingga sampai babak terakhir peluit ditiup kedudukan menjadi 3-0 untuk kemenengan PSIP.

Selesai pertandingan Manager Tim PSIP Kabupaten Pemalang, Soewarto didampingi Andriyanto Johan Syah Anggota DPR-RI dari PAN dapil 10 Jateng yang ikut menyaksikan pertandingan tersebut mengatakan,“kami sangat puas dengan hasil pertandingan kali ini, dimana tim kami bisa menang dengan 3-0 atas tim Persikaba yang main di stadion Mochtar Kabupaten Pemalang kemenangan ini tidak lepas dari kerja keras serta dukungan dan doa serta spirit masyarakat Pemalang yang sudah mau menonton secara langsung terutama supporter PSIP yang bernama Lasbo,”ungkapnya Soewarto dengan sumringah.

Hal senada diungkapkan oleh Andrianto Johan Syah DPR-RI Dapil 10 Komisi 6,” secara pribadi sebagai putra Pemalang merasa bangga melihat potensi yang luar biasa anak-anak Pemalang terutama di bidang olahraga Sepakbola, apalagi PSIP berhasil menyuguhkan permainan sepakbola yang apik dan berkelas baik dari bertahan, menyerang ataupun maupun mengatur tempo permainan sehingga permainan sangat bagus dinikmati apalagi pertandingan diakhiri dengan kemenangan anak-anak PSIP dengan skor 3-0,” ungkapnya. Andriyanto, juga berharap Liga Nusantara (linus) Jateng 2016 adalah salah satu event dalam pertandingan sebakbola dan masih banyak event-event yang lain oleh karena itu kedepan, berharap PSIP selalu aktif berlatih dan mengikuti setiap event tersebut adapun mengenai kendala yang ada mari kita pikirkan dan kita atasi bersama serta yakinlah semua kesulitan dapat kita atasi bersama dan pasti ada jalan keluarnya. (Red.HP/Joko Longkeyang)

“Saya secara pribadi sangat bangga dengan potensi persepakbolaan Kabupaten Pemalang, dimana para pemain PSIP bermain sangat apik di depan ribuan pendukungnya yang memenuhi tribun dari stadion Mochtar. Saya selaku wakil rakyat akan terus berusaha memperbaiki apa yang menjadi kekurangan dari Tim PSIP mulai dari stadion, maupun kebutuhan tim itu sendiri untuk kemajuan persepakbolaan Kabupaten Pemalang,” tandasnya (Red.HP/joko longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 2 =