Selamat Dan Sukses Atas Pembaretan 25 Bintara Di Polres Pemalang

0
106

Pemalang, Harian Pemalang – Pembaretan adalah suatu tradisi positif yang dilakuka oleh polres Pemalang yang memberi pendidikan dan latihan polri terhadap anggota polisi baru dilingkungan polres Pemalang. Kapolres Pemalang, AKBP Kingkin Winisuda memimpin acara pembaretan 25 bintara baru Polres Pemalang yang terdiri dari 22 Polisi laki-laki (polki) dan 3 Polisi Wanita (Polwan) di Dermaga Widuri, Sabtu (21/05/2016). Para kabag, kasat, kapolsek jajaran ikut menghadiri acara tersebut.

Kapolres Pemalang secara simbolis menyiramkan air bunga dan memasangkan baret kepada perwakilan brigadir yaitu Bripda Fajar dan Bripda Rima.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas anggota Bhayangkara yang profesional, handal dan tahan uji dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan menegakkan hukum negara kesatuan republik Indonesia dengan senantiasa menjunjung tinggi hak asasi manusia di Polres Pemalang yang kita cintai ini, ” pesan Kapolres Pemalang dalam amanatnya.

Kepada para bintara, selain mengucapkan selamat dan sukses, AKBP Kingkin Winisuda memberikan beberapa penekanan, antara lain :

Pedomani dan laksanakan materi yang telah diperoleh dalam pendidika untuk dijadikan bekal dalam melaksanakan tugas di lapangan.
Pupuk terus semangat persatuan dan kesatuan baik di lingkungan fungsi maupun antar fungsi dimanapun rekan-rekan melaksanakan tugas.
Tingkatkan selalu disiplin dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian sebagai wujud mengandikan diri kepada bangsa dan negara Republik Indonesia serta jaga terus kekompakan, Hierarki dan kehormatan Bhayangkara. (Red.HP/joko longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 1 =