Polsek Moga Sukses Gelar Turnamen Futsal Kapolsek Moga Cup 2016

0
85

Pemalang, Harian Pemalang – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-70 pada tanggal 1Juli 2016, Polsek Moga telah menfadakan berbagai kegiatan antara lain turnamen futsal. Turnamen yang diselenggarakan hari Ahad (5/6/3016) di Golden Futsal Stadium Banyumudal mendapat antusias dari tim futsal wilayah kecamatan Moga dan sekitarnya, terbukti dari pendaftaran dengan waktu yang relatif singkat ada 22 tim yang andil dalam turnamen. Turnamen Futsal Kalpolsek Moga Cup 2016, memperebutkan piala dan uang pembinaan.

Turnamen diselenggarakan dengan tujuan pembinaan agar dapat memberikan kegiatan positif kepada warga masyarakat, terutama remaja dan juga menggali kemampuan dan prestasi bagi remaja. Turnamen yang dilaksanakan sehari penuh dari pagi sampai malam hari merebutkan total hadiah uang sebesar 3 juta rupiah dan tropi dari Kapolsek Moga ini dengan hasil akhir sebagai juara satu tim futsal Apotek Moga Sehat yang berhak atas hadiah uang sebesar 1,5 juta rupiah dan tropi, juara dua United Indonesia Pemalang dengan hadiah 1 juta rupiah dan tropi dan juara 3 tim futsal PTPN IX Semugih yang berhak atas hadiah unag tunai sebesar 500.000 rupiah dan tropi.

“Ini adalah turnamen futsal yang pertama kali digelar oleh Polsek Moga, kami ucapkan terima kasih kepada tim yang ambil bagian dalam turnamen dan mohon maaf apabila dalam penyelenggaraan banyak kekurangan serta mudah – mudahan kedepan kita dapat menggelar turnamen serupa yang lebih baik lagi.” Amanat Kapolsek Moga AKP Amin Mezi Syafiudin, S.H. melalui Kanit Provos Bripka Fatkhulloh dalam acara penutupan turnamen. (Red.HP/joko longkeyang)

Gb. Pembukaan turnamen oleh Kanit Binmas Polsek Moga Aiptu Ali Rahmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

three + 2 =