Bung Ramson : Kuatkan Struktur Gerindra di Pemalang

0
296

Pemalang, Harian Pemalang – Dalam rangka mempersiapkan diri dalam mengikuti Pemilu serempak tahun 2019, DPC Partai Gerindra Pemalang sudah mulai mempersiapkan diri untuk menjadi partai yang paling kuat di Kabupaten Pemalang. Hal ini dapat dilihat dari gerakan penguatan struktur partai yang dilakukan oleh Anggota DPR-RI dari Partai Gerindra Dapil 10 komisi VII Ramson Siagian.

Bertempat di halaman kantor Partai Gerindra perumahan Shafire Bung Ramson (panggilan Akrabnya) beberapa waktu lalu mengumpulkan seluruh struktural partai dari Ranting sampai PAC Gerindra yang berada di Dapil 4 (empat) yaitu kecamatan Bodeh, Kecamatan Comal dan Kecamatan Ulujami tidak kurang dari 170 pengurus partai hadir.

Dalam kesempatan tersebut Bung Ramson memberikan pemantapan kepada pengurus gerindra yang hadir‎ “melihat semangat para pengurus Gerindra di tingkat ranting yang hadir, yakin bahwa pada pemilu tahun 2019 Partai Gerindra dapat menjadi pemenang dan Bapak Prabowo Subiyanto jadi Presiden, oleh karenanya dirinya berharap para pengurus partai dapat merangkul semua element masyarakat untuk bisa menjalankan hal tersebut pengurus harus sudah membahas langkah-langkah pertemuan untuk membicarakan hal-hal yang strategis untuk untuk membesarkan Partai Gerindra,” jelas Bung Ramson.

Semangat Bung Ramson untuk membesarkan partai Gerindra juga mendukung Prabowo Subyanto menjadi presiden bagai gayung bersambut dengan pengurus ranting‎, sperti yang di utarakan oleh Hayyi pengurus ranting Desa Pecangakan Comal, “semangat ditingkat bawah dan ditingkat atas untuk memperjuangkan Prabowo Subiyanto menjadi presiden kencang sekali namun ditingkat DPC perlu dipertanyakan,” ujar Hayyi.

Mendapat sebuah masukan tersebut Bung Ramson dengan bijaksana menyampaikan agar segera dicari solusinya yaitu dengan cara DPC dengan ranting mengadakan acara kumpul-kumpul‎ minimal satu bulan sekali agar masalah kesenjangan komunikasi ditingkat ranting bisa dicarikan solusinya dan masalah logistik akan ditanggungnya, tentu sesuai dengan kemampuan yang ada. Bung Ramson memberikan masukan agar tiga bulan sekali semua ranting ditiap dapil bisa ketemu mengadakan rapat, diskusi, guna menjalin tali silaturahmi yang otomatis akan memperkuat jalinan Penguatan Partai Gerindra (Red.HP/ Joko Longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 + two =