Polsek Pemalang Gerebek Pemuda Pesta Miras Di Pantai Widuri

0
2955

Pemalang, Harian Pemalang – Bulan penuh hikmah ini ternyata tidak di isi oleh beberapa pemuda untuk beribadah dengan baik, serta mendekatkan diri pada Illahi, malah digunakan untuk minum minuman keras. Seperti yang ditemui oleh Wakapolsek Pemalang Iptu Edy.P serta anggota ketika melaksanakan patroli ke warung yang berada di tepi pantai widuri karena berdasarkan laporan warga ada sekelompok pemuda yang sedang minum minuman keras dengan membunyikan musik yang sangat keras. Jumat (17/6).

Para pemuda tersebut diketahui adalah para nelayan yang habis melaut, dikarenakan mempunyai uang jadi digunakan untuk hal negatif dengan membeli minuman keras seperti Anggur Orang Tua (AO) . Warga merasa resah dengan adanya kegiatan pemuda tersebut sehingga langsung melapor ke Polsek pemalang.

Anggota Polsek Pemalang langsung melakukan patroli ke warung tersebut dan benar dijumpai sekumpulan pemuda yang sedang asyik menikmati minuman keras AO. Pemuda tersebut sontak terkejut dengan kedatangan Polisi,dan hanya terdiam  tidak bisa berbuat apa-apa.

Anggota Polsek langsung mengamankan miras tersebut dan memberikan peyuluhan kepada para pemuda tersebut, agar tidak mengulangi lagi jika melanggar akan langsung ditindak tegas dan para pemuda di minta melakukan kegiatan yang bermanfaat apalagi di bulan puasa ini karena  masa depan masih panjang jangan karena miras merusak masa depan, serta miras juga dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

“ Polsek Pemalang selalu siap menerima laporan dari masyarakat dan secepat mungkin untuk menindak lanjutinya, guna meminimalisir gangguan kamtibmas sehingga tercipta situasi yang aman kondusif,”. Ungkap Kapolsek Pemalang AKP Tarhim,SH melalui Wakapolsek Pemalang. (Red.HP/joko longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − 5 =