Siap Urai Kemacetan, Polres Pemalang Cek Ranmor Dinas

0
219

Pemalang, Harian Pemalang –
Bulan ramadhan telah memasuki hari 17, puncak mudik diperkirakan sabtu (2/7) hanya kurang 9 hari lagi. Persiapan jalur lalu lintas serta kesiapan petugas lapangan tentunya sangat dibutuhkan. Oleh karena itu sebagai bentuk nyata Kesiapan Polres Pemalang jelang pelaksanaan Operasi Kepolisian Ramadniya Candi 2016, Polres Pemalang gelar pengecekan Ranmor Dinas di halaman depan Mapolres Pemalang. Rabu (22/06).

Pengecekan Ranmor dinas langsung di pimpin oleh Karo Sarpras Polda jateng Kombes Polisi  Drs. Rise Suntarjo dengan di dampingi oleh Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, S.H., S.I.K , para Kabag, Kasat dan perwira staf serta di ikuti anggota baik dari Polres maupun Polsek yang mengawaki masing – masing Ranmor Dinas.

Dalam kegiatan tersebut, Karo Sarpras menyampaikan kepada anggota yang mengawaki Ranmor Dinas untuk selalu merawat dan menjaga Ranmor Dinas. Sehingga  Ranmor dinas selalu siap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara cepat dan terukur. Apalagi dengan semakin dekatnya pelaksanaan Operasi Ramadniya Candi 2016, di perlukan kecepatan Ranmor dinas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat  yang melaksanakan mudik baik mengurai kemacetan maupun membantu korban laka lantas.

Karo sarpras mengharapkan kepada seluruh anggota agar merawat Ranmor dinas sebagaimana merawat Ranmor milik pribadi. Selalu lakukan pengecekan baik Oli rem, maupun yang lainnya sehingga mampu optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.(Red.HP/joko longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × one =