Buber Bersama Komedian Ibukota Di Pendopo Kabupaten Pemalang

0
417
Suasana Menjelang Buber di Pendopo Kabupaten pemalang

Pemalang, Harian Pemalang – Minggu (26/6) merupakan hari ke 21 di bulan Ramadhan 1437 H. Sepuluh hari terakhir di bulan nan suci ini, dimana amalan ibadah hendaknya lebih ditingkatkan dalam menggapai keridhaan Allah SWT.

Bupati Pemalang, H. Junaedi, SH.MM. bersama Forkopimda dan jajaran pemerintah daerah Kabupaten Pemalang, Minggu (26/6)   mengelar kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada puluhan  anak-anak yatim piatu di Pendopo Kabupaten Pemalang. Suasana berbuka kali ini tampak lebih hangat dengan kehadiran para komedian ibu kota seperti  Kiwil,Yadi Sembako, Daus Mini dan Murfi Sembako yang menghibur para anak anak yatim jelang waktu berbuka puasa.

Dalam sambutanya, Bupati mengatakan, “Dalam sepuluh hari terakhir dibulan suci ramadahan ini, kita dapat melaksanakan ibadah.dengan sebaik-baiknya.” Lebih lanjut  Bupati berharap, ibadah tersebut semoga dapat memberikan  kekuatan dan berkah kepada kita semua dalam melaksanakan semua amaliyah selama bulan suci ramadhan. Bupati menuturkan, kegiatan serupa juga sudah dilakukan secara rutin setiap tahun  termasuk kegiatan Tarawih dan Silaturahim (Tarhim) disemua kecamatan yang ada di wialayah Kabupaten Pemalang.

Dalam kesempatan ini, Bupati menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut, khususnya pihak penyelenggara. ”Mudah mudahan kegiatan ini dapat  memberikan berkah kepada kita semua dalam melaksanakan amaliyah selama bulan suci ramadhan.” kata Bupati.

Selain buka puasa bersama dan penyantunan  kepada anak-anak yatim piatu,  rangkaian safari ramadhan Pemkab Pemalang, selanjutnya diisi dengan bersama-sama melaksanakan sholat Isya dan Tarawih bersama. Puncak acara Safari ramadhan Pemkab Pemalang yang terbuka untuk umum tersebut, akan diakhiri dengan pengajian Tabligh Akbar  bersama Bupati Pemalang dan  KH.Khozinatul Ansor, Pimpinan Ponpes Bahrul Ulum Pemalang yang dimeriahkan  para komedian  ibu kota Jakarta. (Red.HP/sarwo edy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 − 5 =