DPC Gerindra Pemalang Pererat Struktur Partai, Gelar Bukber Dan Santuni Yatim Piatu

0
224

Pemalang, Harian Pemalang – Bertempat di halaman kantor DPC Gerindra Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, komplek ruko perumahan Saphire, kelurahan Beji, Kabupaten Pemalang Rabu (29/6) tidak kurang dari 300 (tiga ratus) orang kader Gerindra se-Pemalang mengadakan buka bersama bersama anggota DPRD Pemalang dan DPRD Provinsi Jateng serta Pengurus DPC Gerindra Pemalang, serta ormas sayap Partai gerindra: Perempuan Indonesia Raya (PIRA) dan 60 (enam puluh) anak yatim piatu.

Acara diawali dengan pembagian ta’jil sebanyak 300 (tiga ratus) bungkus kolak, kemudian dilanjutkan dengan pembagian santunan anak yatim piatu sebanyak 60 (enam puluh) orang yang dilakukan oleh ketua DPC Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Sri Hartati

Dalam sambutannya ketua DPC Gerindra Pemalang Drs. Rama menyampaikan,” kegiatan ini ada salah satu bentuk kepedulian Partai Gerindra kepada semua kader dan kepada masyarakat pada umumnya, dan tidak kalah penting adalah salah satu bentuk nyata untuk mempererat hubungan antar pengurus baik ditingkat ranting, PAC, maupun DPC Gerindra.” .

Lebih lanjut Rama meminta kepada semua anggota DPRD Pemalang Yang berjumlah 7 (tujuh) orang mengingat semakin dekat tahun Politik disarankan kepada Para anggota DPRD agar melakukan reses bersama ranting karena hal tersebut sebagai wujud nyata penguatan struktur Partai dan semakin sering melakukan kegiatan dengan Ranting dan PAC maka partai Gerindra semakin kuat dan yang tidak kalah penting kedepan kegiatan semacam ini akan dilakukan secara rotasi PAC ataupun Ranting yang akan menjadi panitia penyelenggaranya.

Sementara itu H. Wardoyo salah satu anggota DPRD Pemalang menyampaikan, sangat setuju sekali dengan gagasan yang disampaikan oleh ketua DPC Gerindra dan menjadi salah satu strategi penguatan partai dalam menjaring anggota untuk persiapan pemilu yang akan datang.(Red.HP/Joko Longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen − 3 =