Akhirnya Pemain PSIP Bawa Pulang THR

0
156

Pemalang, Harian Pemalang – Bertempat di salah satu Rumah makan di wilayah Kaligelang, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Sabtu (2/7) seluruh Pemain, Offisial, dan Pelatih Persatuan Sepakbola Indonesia Pemalang (PSIP) dan beberapa tamu undangan mengadakan buka bersama.

Buka bersama ini digagas oleh Pelatih PSIP Sobirin SPd. sebagai wujud kebersamaan dan menjalin tali silaturrahmi,”buka bersama ini sengaja kami laksanakan guna menjalin tali silaturrahmi sekalian mempersiapkan PSIP pada putaran selanjutnya yaitu masuk ke babak 6 (enam) besar liga nusantara Jawa Tengah, apalagi anak-anak juga akan pulang ke rumah masing untuk merayakan Hari Raya Idhul Fitri,” jelas Sobirin.

Lebih lanjut disampaikan Birin,”pengurus PSIP juga menyampaikan amanah dari Bapak Andriyanto Johan Syah Anggota DPR-RI dari Partai Amah Nasional (PAN) yang telah menitipkan bingkisan untuk anak-anak PSIP dikarenakan beliau ada kegiatan lain yang sudah dijadualkan sebelumnya dan pada kesempatan buka bersama ini juga hadir putra sulung Bupati Pemalang Renaldy Firdaus Al Kautsar yang akrab di Aldy yang juga secara cermat memperhatikan perkembangan Persepakbolaan Pemalang terutama PSIP,” papar Sobirin.

Terkait dengan keberadaannya di tengah-tengah para pemain PSIP disaat berbuka Aldy menyampaikan,” sudah lama ingin bertatap muka dengan teman-teman pemain PSIP dan alhamdulillah sekarang bisa terlaksana bertepatan waktunya di Bulan Suci Ramadhan bulan yang penuh berkah, dan mudah-mudahan pertemuan ini juga membawa berkah bagi kita semuannya,” ungkap Aldy dengan penuh kegembiraan.

Selesai memberikan sekapur sirih dalam perkenalannya Aldy putra Bupati Pemalang ini membagikan THR kepada para pemain PSIP,”jangan dilihat dari jumlah yang saya berikan, tapi lihatlah sebagai kebersamaan kita,” pungkasnya.

Sementara itu Andriyanto Johan Syah, anggota DPR-RI Fraksi PAN ketika dihubungi via Ponselnya menyampaikan,” sangat bangga kepada anak-anak PSIP yang telas berhasil masuk ke babak selanjutnya, dan dengan sangat menyesal tidak bisa buka bersama mereka karena sudah menyanggupi untuk kegiatan yang sama ditempat lain, harapan dan do’a saya kepada para pemain, offisial serta siapapun yang terlibat di dalam PSIP tetap semangat dan fokus untuk menghadapi pertandingan selanjutnya di Liga Nusantara Jawa Tengah 2016.”(Red.HP/Joko Longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 1 =