Kehabisan BBM, Warga Menunggu Tanpa Kepastian

0
388

Pemalang, Harian Pemalang – Antrian panjang  terjadi  di SPBU Kebanggan, Kecamatan Moga. Sejak Selasa (5/7) pagi, stok semua jenis BBM telah habis. Menurut keterangan petugas SPBU, pasokan BBM mengalami keterlambatan dikarenakan padatnya jalur pantura yang menjadi akses distribusi.

Bermacam cara dilakukan masyarakat untuk mendapatkan bahan bakar, seperti membawa botol sebagai penampung cadangan untuk hari raya. Hal ini, Seperti yang diungkapkan oleh warga salah satu warga Moga yang tidak ingin disebutkan namanya, yang telah menunggu sejak subuh untuk mengantri membeli bensin, “ Saya sudah di sini setelah subuh , saya cari cadangan buat besok, jadi sayang kalau pulang,”

Senada dengan pernyataan di atas, Rukiyah warga Kecamatan Randudongkal juga mengantri di SPBU Kebanggan karena SPBU di Randudongkal juga habis. “ saya dari Karangmoncol sengaja ke sini, karena di SPBU ini, saya kira masih ada. Jadi saya tunggu saja di sini,” ungkap Rukiyah.

Selain itu pedagang eceran juga kehabisan stok bensin, hal itu mengakibatkan mayoritas kios tutup untuk mengantri di pom bensin. (Red.HP/Muhammad Nadiyin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × four =