Identitas Korban Tabrakan Maut Di Gringsing, Batang

0
813

Kendal, Harian Pemalang -Kecelakaan yang terjadi di jalan beton lingkar Beton Lingkar Selatan Desa Sentul, Gringsing, Batang, Jawa Tengah. Pada pukul 19.00 wib, sabtu (16/7) antara Bus Kramat Jati bernopol B 7075 TGB dan truk bermuatan amonia W 9233 UN yang sama-sama melaju dari Timur ke Barat. Bus menabrak truk yang hendak memutar balik hingga terguling. Diberitakan sebanyak enam orang meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

Seperti di langsir dari m.detik.com Empat orang berhasil diidentifikasi, sedangkan dua lainnya belum diketahui identitasnya. Anggota Potensi SAR dari MDMC, Doni mengatakan informasi sementara ada enam korban tewas dan 42 luka-luka. Empat korban tewas dibawa ke RSI Muhammadiyah Weleri Kendal dan dua lainnya berada di RSUD Suwondo Kendal.

Tiga korban di RSI Muhammadiyah yang berhasil di identifikasi yaitu Kasmin (31) warga Karangrayung Grobogan, Muh Ali Mustofa (26) warga Kayen Pati, Eni Novitasari (27) warga Godong Kendal. Sedangkan di RSUD Suwondo Kendal, satu korban teridentifikasi yaitu Wati Riyanti warga Karangwuni Grobogan.

“Yang 1 (di RSUD Kendal) belum teridentifikasi,” kata Doni.

Bagi warga masyarakat yang keluarganya mengalami musibah dapat langsung menghubungi polres Batang untuk mendapatkan informasi selengkapnya. (Red.HP/SE)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − ten =