Penumpang Menumpuk Akibat Boikot Bus Tiga Perempat

0
746

Pemalang, Harian Pemalang – Adanya boikot tidak narik atau tidak beroperasinya bus tiga perempatbjurusan pekalongan-purwokerto, maupun tegal-moga menyebabkan penumpukan penumpang dibeberapa titik di pemalang. Hal ini terjadi pada selasa (19/7) terlihat penumpukan penumpang mulai jam 10.00 wib dan mengalami puncaknya sekitar jam 14.00 wib.

Melihat kondisi tersebut, maka untuk mengurai penumpukan penumpang maka kepolisian dari polres Pemalang, Kodim 0711 pemalang, satpol PP mengerahkan kendaraan berupa bus, truk maupun kendaraan roda empat lainnya untuk mengangkut penumpang.

Menurut kepala Kesbanglitmaspol Tetuko Rahardjo, mewakili pemerintah kabupaten Pemalang menyatakan, “Saat ini pemerintah sudah bekerjasama dan berkoordinasi dengan kepolisian, Kodim, dinas perhubungan maupun satpol PP untuk mengurai penumpukan penumpang. Sedangkan permasalahan yang ada akan dibicarakan dan dicarikan solusinya secepatnya guna menengahi pihak-pihak perusahaan angkutan bus yang ada di pemalang.”

Sampai saat berita ini di turunkan pihak terkait masih berusaha.mengangkut penumpang yang ada khususnya rute pemalang – randudongkal. (Red.HP/sarwo edy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 1 =