H. Junaedi, Ambil Sumpah PNS Dari Formasi K2

0
206

Pemalang, Harian Pemalang – Suasana keceriaan dan kegembiraan di pendopo kabupaten Pemalang, Rabu (27/7) sangat terasa sekali. Hal ini merupakan kegembiraan dari 250 (dua ratus lima puluh) orang yang akan di ambil sumpahnya menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Bupati Pemalang mengambil sumpah/janji 250 Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Pemalang Tahap II tahun 2016 dari formasi honorer K2. Dari 250 PNS yang diambil sumpah/janji tersebut terdiri dari golongan I sebanyak 16 orang, golongan II 85 orang dan golongan III 149 orang.

Menurut Drs. Rifqi Jaya,MM, Kepala BKD Kabupaten Pemalang, mengatakan bahwa tujuan dari pengambilan sumpah/janji PNS adalah agar para aparatur negara memiliki kesetiaan dan ketaatan terhadap Pancasila, UUD 1945,Negara dan Pemerintah serta bermental baik, bersih, jujur, berdaya guna dan penuh tanggung jawab terhadap tugasnya dalam rangka mendukung terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik (Good Governance).

Sedangkan Bupati Pemalang H. Junaedi, SH, MM menjelaskan sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil, Saudara merupakan penggerak pembangunan daerah, sehingga harus mampu memahami tugas pokok dan fungsinya masing-masing dalam rangka mendukung terwujudnya Visi Kabupaten Pemalang yaitu Terwujudnya Pemalang Hebat yang berdaulat, Berjati diri, Mandiri dan Sejahtera. (Red.HP/sarwo edy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × two =