SIP Pemalang ‘Mengaspal’ Touring Dalam Gelaran SfaCtakuler 2016

0
162
Pemalang, Harian Pemalang – Demi menjalin silaturahmi diantara pengguna skuter, beberapa waktu lalu SIP (Scooterist Independent Pemalang)  mengadakan ajang silaturahmi sambil memperingati 20 tahun ulang tahun SFAC ( Scooter Fans Club ) Purwokerto . Skuteris yang datang pun banyak, tidak hanya dari daerah pulau jawa saja.

Berada dibawah bendera SIP, para anggota berkendara touring pendek  untuk menghadiri acara tersebut. Keberangkatan rombongan memang tidak secara bersama-sama, tetapi terbagi kedalam 3 kloter. Rombongan tersebut berangkat mulai dari tanggal 30 Juli sampai 31 Juli 2016 sembari menyusuri indahnya pemandangan Pegunungan di kaki Gunung Slamet.

Mengenai acara “SFaCtakuler ” sendiri, Monchos selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih atas dukungan para skuteris yang datang di acara mereka. kurang lebih sekitar 3000 Scootrist dari berbagai penjuru yang datang pada acara tersebut yang berlangsung di GOR Satria Purwokerto
“SFAC berterimakasih terhadap orang-orang yang selalu mendukung kami selama 20 tahun terakhir ini, tujuan utama mengadakan acara ini untuk menjadi ajang silaturahmi skuteris di pulau jawa dan skuteris Indonesia pada khususnya.”
Acara yang tergolong besar dengan 2 panggung, 20 tumpeng dan yang tidak kalah heboh dengan 20 doorprice yang dibagikan kepada mreka yang membeli kaos, ikut kontes dan kepada pedagang lapak . Acara pun digelar dengan berbagai hiburan dari yang tradisional maupun modern seperti kesenian khas daerah , dangdut dan berbagai group band dengan all genre

Dalam rilisnya, pria yang disapa monchos  ini juga berpesan kepada para skuteris untuk selalu bersatu. “Walaupun kami berbeda konsep atau pemikiran tentang skuter, tapi kami tetap satu pecinta skuter. Kami akan selalu menjaga baik komunitas maupun pribadi,” jelas monchos (Red.HP/kiriman Hengky Kik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 + nine =