Pasukan Kuning, Adakan Piknik Tahunan

1
96
Sebagian Pedagang Keliling Es Krim Campina Agen Sarwo Edy, Piknik Tahunan

Pemalang, HarianPemalang – Piknik ataupun tamasya bukanlah monopoli orang kaya, maupun orang berduit saja. Tujuan dari piknik adalah membawa suasana baru agar pikiran, pandangan, dan raga menjadi fresh, sehat dan bugar. Tidak harus berbiaya mahal, ataupun jauh dari rumah, piknik dapat dilakukan di daerah sekitar saja.

Seperti yang dilakukan oleh para pedagang es krim keliling Campina yang bergabung dalam agen Penjualan es krim keliling agen Sarwo Edy yang beralamat di Jl. Kalimantan 2 no 11, Puri Praja Kencana Mulyoharjo, pada Minggu (7/8)  yang mengadakan piknik tahunannya hanya di obyek wisata Purwahamba Indah, Suradadi, Tegal.

Menggunakan bis, rombongan berangkat dari agen pukul 9.30 wib, dan sampai di obyek wisata sekitar pukul 10.00 wib, tidak jauh hanya sekitar 25 km dari agen. Menurut Marianto, salah satu pedagang yang bertugas mengkoordinasi teman-teman menyatakan “ piknik kali ini merupakan piknik tahunan ke dua yang dilakukan oleh agen Sarwo Edy. Tahun kemarin kita piknik keluarga Ke Guci dan tahun ini kita pilih Purwahamba sebagai tujuan wisatanya.” Sedangkan menurut Kanto, salah satu pedagang yang dituakan, juga menambahkan, “piknik ini selain untuk refresing juga menguatkan persaudaraan dan kekompakan kami dalam berjualan es krim dalam naungan agen Sarwo edy.” Selajutnya dia berharap agar kegiatan piknik seperti ini dapat berlangsung setiap tahunnya.

20160807_120946

Sarwo Edy, selaku penanggungjawab agen, menyatakan “ sangat berterima kasih atas kekompakan pedagang untuk mensukseskan acara ini. Dan perlu dipupuk kekompakan dan komitmen yang baik antara pedagang dan agen, dimana para pedagang adalah mitra dari agen dan agen adalah mitra dari PT. Campina” dan berharap kemandirian dalam berusaha dan kejujuran dalam melayani konsumen merupakan modal dasar dalam menjalankan usaha ini.

Kegiatan piknik ini diisi dengan menikmati keindahan pantai serta obrolan ringan seputar penjualan dilapangan, kendala, harapan dan peluang yang dimiliki oleh para pedagang es keliling Campina ini.  Setelah puas menikmati obyek wisata pur in, rombongan pulang pukul 15.00 wib (Red.HP)

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 4 =