Memburu Waktu Salah Satu Faktor Kecelakaan Lalu Lintas

0
261

Pemalang, Harian Pemalang – Hampir disemua kota, aktivitas lalu lintas pagi hari, rampai cenderung macet. Tidak ketinggalan pula kota Pemalang, pagi hari di beberapa titik cenderung ramai terutama di perempatan maupun persimpangan jalan. Aktivitas anak sekolah dan pergi kerja kantoran yang mendominasi aktivitas pagi hari di kota Pemalang. Oleh karena itu peran serta aktif nggota Polri untuk mengatur serta mengamankan arus lalu lintas di jalan yang rawan kemacetan dan kecelakaan sangat diperlukan.

Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, S.H., S.I.K di dampingi Wakapolres dan Perwira staf terjun langsung bersama seluruh anggota baik Polres maupun Polsek untuk mengatur lalu lintas di titik rawan kemacetan yang  ada di kota Pemalang.

Seluruh anggota dengan penuh semangat membantu masyarakat dan anak sekolah untuk menyeberang jalan serta melakukan aktivitas pagi  baik kerja maupun sekolah agar selamat sampai tujuan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati – hati ketika akan berangkat bekerja maupun sekolah. Patuhi kelengkapan berkendara serta rambu – rambu lalu lintas, dan jangan berangkat dengan waktu masuk yang mepet karena rawan kecelakaan akibat memburu waktu untuk cepat sampai di tempat tujuan.” tutur Kapolres Pemalang (Red.HP/joko longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine − 9 =