Ditemukan Mayat Di Tambak Desa Pesantren, Ulujami

1
4067

Pemalang, Harian Pemalang – Warga Pesantren, kecamatan Ulujami, Pemalang dikejutkan dengan ditemukannya orang meninggal dunia di tambak milik Abdul Bari bin Dulsalim pada Kamis (11/8) pukul 06.00 wib. Mayat berciri ciri menggunakan celana pendek warna hijau dan kaos warna kuning, jenis kelamin laki-laki, rambut hitam lurus pendek, kepala bagian depan botak, umur kira-kira 55 tahun.

Mayat yang mengapung di tambak ini pertama kali ditemukan oleh Castam bin Rakimi (55 tahun) yang beralamat di RT 08/RW 07 desa Pesantren, ketika akan berangkat kerja. Mendapatkan laporan tersebut, anggota kepolisian polsek Ulujami meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) didampingi oleh Dr. Meta dari puskesmas Mojo, untuk mengevakuasi, mengindentifikasi dan memeriksa mayat tersebut.

Menurut saksi mata menerangkan bahwa korban adalah orang yang kurang waras, terlihat sebelumnya sudah mondar mandir di desa Pesantren sejak tiga hari yang lalu dan masih menggunakan pakaian yang sama saat ditemukan.
Berdasarkan pemeriksaan medis Dr. Meta dari Puskesmas Mojo, dinyatakan Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan diperkirakan Korban sudah meninggal lebih dari 2 (dua) hari, kondisi mayat sudah membusuk dan membengkak.

Dikarenakan tidak ditemukan identitas dan mayat sudah membusuk maka oleh pemerintah desa Pesantren, korban dimakamkan di pemakaman umum dukuh Sidomulyo desa Pesantren. (Red.HP/joko longkeyang)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − 15 =