Dirgahayu Republik Indonesia Ke 71 , Camat Ulujami Gelorakan Gotong Royong

0
225

Pemalang, Harian Pemalang – Ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 jatuh pada Hari Rabu (17/8/2016) tentunya banyak pemikiran dan harapan yang disampaikan oleh anak bangsa. Harapan dan keinginan untuk membangun dan mengisi kemerdekaan dalam arti sesungguhnya.

Salah satunya Camat Ulujami, Kabupaten Pemalang, Suhirman S.Sos, M.Si, yang menyatakan “momentum Hari kemerdekaan RI ke: 71 hendaknya menjadi kebangkitan dan spirit kita dalam kontek desa membangun, agar masyarakat turut serta dalam membangun desa.” Pembangunan yang dimaksud oleh Suhirman adalah masyarakat betu-betul berperan erti dan menjadi pelaku pembangunan dan itu merupakan wujud riil pemerintahan desa bersama masyarakat gresiki desa, membenahi desa.

Lebih lanjut camat Ulujami ini telah memerintahkan desa-desa yang berada di wilayah kecamatan Ulujami untuk mengadakan Kegiatan Lomba K3 (Keindahan, Ketertiban, dan Keamanan) dengan penekaanan agar desa itu menjadi desa yang resik (bersih), tertata, dan aman dengan pelaksanaan pemerintahan desa sebagai garda terdepan, menjadi pelopor, dan mengembalikan ruh gotong royong yang bisa membangkitakan semangat kebangsaan yang dapat mendukung semangat nasionalisme yang tinggi dengan menggerakan seluruh potensi yang ada untuk menggelorakan dan mengisi kemerdekaan. (Red. HP /Joko Longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine − 6 =