Dirgahayu Republik Indonesia Ke 71 , Kades Rowosari Ingatkan Generasi Muda

0
231

Pemalang, Harian Pemalang – Dalam mengisi kemerdekaan tentunya melibatkan semua komponen negeri ini, mulai pemerintah pusat sampai pemerintah desa dan melibatkan semua komponen bangsa serta semua lapisan masyarakat. Keinginan dan harapan dalam mengisi kemerdekaan bagi setiap komponen bangsa tentunya akan mengerucut dalam kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia.

Menurut Kepala Desa Rowosari, Kecamatan Ulujami, Slamet Nur dalam tanggapannya tentang mengisi kemerdekaan , “dengan mengucapan rasa syukur dan atas berkat rakhmatnya kemerdekaan ini bisa diraih, sebagai generasi muda kita wajib mengisi dengan kegiatan yang positip, mempertahankan NKRI sebagai harga mati oleh karena itu kita wajib meningkatkan rasa solidaritas, rasa Nasionalisme, menjunjung kebersamaan untuk mencapai persatuan.”

Lebih lanjut Slamet Nur mengatakan “para perangkat desa harus berani mengatakan apa yang harus kita perbuat untuk desa, bukan desa bisa berbuat apa untuk kita dalam mengisi pembangunan kedepan”. (Red. HP /Joko Longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 + eight =