Gebyar Hadiah Samsat tahun 2016 “ Berhadiah Avanza

0
1308

Pemalang, Harian Pemalang – Tim Evaluasi dan Penilaian Kinerja Pelayanan Publik Provinsi Jawa Tengah tahun 2016, dalam rangkaian merayakan hari jadi Provinsi Jawa Tengah yang ke – 66 tahun 2016, menetapkan Samsat Pemalang memperoleh nilai terbaik dan ditetapkan sebagai juara I (Pertama). Hal ini tidak terlepas dari peran serta dan kerja sama yang baik antara PNS UP3AD, Sat Lantas Polri dan Jasa Raharja.

Acara kegiatan “ Gebyar Hadiah Samsat tahun 2016 “ yang diadakan di halaman Kantor Samsat Jl Pemuda No. 1 Pemalang, Senin (15/8). Merupakan rangkaian Gebyar Hadiah Sampai yang diselenggarakan secara serempak di seluruh kantor – kantor Samsat se – Jawa Tengah pada hari Senin tanggal 15 Agustus 2016, merupakan bentuk / wujud apresiasi dan Reward serta ucapan terima kasih kepada para ‘ Wajib Pajak ‘ yang telah taat dan tepat waktu dalam membayar pajak khususnya pajak kendaraan bermotor.

Antusias para wajib pajak dalam mengikuti acara tersebut sangat tinggi, dengan waktu sosialisasi yang cukup singkat, namun puluhan ribu wajib pajak mengikuti undian ‘Gebyar Hadiah Samsat’ dengan cara memasukan 2 lembar foto copy STNK dan KTP kedalam kotak ukuran cukup besar.

Dan kegiatan tampak semakin meriah, sewaktu para wajib pajak berbaur dan berjoget bersama dengan Panitia dan Personel Samsat, saat mendengar lagu – lagu dangdut dan campursari di lantunkan oleh biduan lokal dari Pegatungan – Pemalang diiringi Organ Tunggal, terlebih lagi pada saat dilakukan pengundian dan di umumkan pemenangnya.

FARIHAH (27 TH) alamat Jl. Bogowonto Rt 003 Rw 003 Kelurahan Kebondalem, pemenang undian hadih sepeda gunung MTB Polygon, mengaku sangat senang dengan diadakanya acara ini, sebab merasa diperhatikan dan dipedulikan. Disamping itu mengaku sangat puas dengan pelayanan di Kantor Samsat Pemalang, karena sewaktu membayar pajak dilayani dengan baik, ramah, cepat dan tepat waktu serta biaya sesuai yang tertera di notes pajak, makanya sangat pantas apabila Samsat Pemalang mendapatkan predikat juara I se Jatang dibidang kinerja Pelayanan publik, tambahnya sambil tersenyum.

Ditambahkan oleh Panitia bahwa foto copy STNK / KTP wajib pajak dalam acara ‘Gebyar Hadiah Samsat’ ini, (termasuk yang sudah menang door prise) selurunya akan diikutkan pada acara Grand Prise “ Gebyat Hadiah Samsat “ tingkat Jawa Tengah yang akan diadakan di Semarang bulan Januari 2017, dengan hadiah utama berupa Mobil Toyota Avanza tahun terbaru dan 6 Unit sepeda motor. Untuk itu bagi para wajib pajak yang telah dengan taat dan tepat waktu membayar pajak, yang belum sempat menyerahkan foto copy STNK / KTP ke kantor Samsat, masih terbuka dan cukup waktu untuk mengikuti undian Grand Prise yang akan diundi bulan Januari 2017 di Semarang. (Red. HP /Joko Longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − 1 =