UP2K-PKK Desa Jatingarang Nominator Juara Nasional

0
655

Pemalang, Harian Pemalang – Bupati Pemalang, H.Junaedi didampingi Ketua Tim Pengerak (TP) PKK Kabupaten Pemalang, Hj.irna Setiwati Junaedi dan para pimpinan SKPD terkait menerima Tim Penilai Lomba UP2K PKK Tingkat Nasional dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-44 dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XIII Tahun 2016 di Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa Tengah, Selasa (30/8) di Sasana Bhakti Praja Pemalang.

Dalam sambutannya, Bupati Pemalang, H.Junaedi, SH.MM. mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Pemalang menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Tim Penilai Lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK Tingkat Nasional dalam rangka HKG PKK ke-44 dan BBGRM ke-XIII Tahun 2016 atas penilaian dan kesan pesan yang telah disampaikan. Menurut Bupati hal tersebut merupakan pemacu semangat untuk lebih intensif lagi dalam melaksanakan program UP2K, tidak hanya di Desa Jatingarang saja, namun juga di seluruh desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Pemalang terlebih lagi mengingat hal tersebut merupakan salah satu upaya nyata yang telah terbukti mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dalam kesempatan itu Bupati juga mengungkapkan rasa bangganya karena bisa bersilaturahmi dengan masyarakat desa Jatingarang terlebih lagi pada saat ini, Desa tersebut mendapat kesempatan dan kehormatan dinilai oleh Tim Penilai Lomba UP2K-PKK Tingkat Nasional Tahun 2016.

Bupati menambahkan. Kehormatan tersebut merupakan suatu bentuk penghargaan atas kerja keras yang telah dilakukan oleh segenap masyarakat Desa Jatingarang bersama TP.PKK Desa dan unsur pemerintah desa dibawah bimbingan dan arahan dari TP.PKK Tingkat Kecamatan dan Kabupaten. ditandaskan Bupati hal itulah yang akhirnya mendorong masyarakat Jatingarang turut serta menyukseskan Program Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga ( UP2K) yang dilaksanakan oleh TP.PKK yang akhirnya mendorong partisipasi masyarakat dalam program tersebut sehingga bisa mendapatkan hasil seperti yang diharapkan.

Selain Ketua beserta anggota tim penilai lomba UP2K-PKK Tingkat Nasional dan perwakilan dari TP.PKK Provinsi Jawa Tengah, acara tersebut juga dihadiri para Kepala SKPD dan Unit Kerja terkait dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang, selaku anggota pembina TP.PKK Kabupaten Pemalang, para Camat, Ketua TP.PKK Kab.Pemalang beserta jajaran pengurus, Ketua TP.PKK. Kecamatan Bodeh beserta jajaranya dan Kades Jatingarang serta Ketua TP.PKK Desa Jatingarang. (Red. HP /Sarwo Edy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − 18 =