Polsek Ulujami Ajak Pramuka Perangi Narkoba

0
152
Pemalang, Harian Pemalang  – Menyikapi  Pernyataan Presiden RI, negara Indonesia dinyatakan darurat narkoba, dan  penjabaran program unggulan Kapolri ke: 8 yaitu “Penguatan Harkamtibmas”, Polsek Ulujami, Polres Pemalang melalui Bhabinkamtibmas  desa Pamutih, kecamatan Ulujami Bripka Eko Nurahmat memberikan pembinaan dan penyuluhan,  ” Tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba ” kepada ratusan Pramuka siswa-siswi SMP Negeri 2 Ulujami dalam acara Penerimaan Anggota Baru (PAB) & pelantikan penggalang rakit.  siswa kls VII gudep 11.27.01.133/134 SMPN 2 Ulujami.

Disampaikan oleh Bripka Eko dihadapana ratusan Pramuka,”kelangsungan hidup suatu negara ditentukan oleh generasi mudanya saat ini, maka dapat dibayang akan seperti apa Negara kita tercinta Indonesia kalau generasi mudanya sudah rusak akibat penyalah gunaan Narkoba,”papar Bripka Eko.

Tampak suasanan hening, dan para pramuka ini dengan seksama memperhatikan penjelasan selanjutnya,”apakah adik-adik Pramuka rela Negara kita hancur ,” pertanyaan tersebut langsung dijawab secara sepontan oleh adik-adik pramuka tanda dikomdando dengan kata” TIDAK !!! ” secara serempak.

Diakhir paparannya, Bripka Eko menegaskan agar adik-adik Pramuka berjanji dalam hati masing-masing untuk  tidak akan mencoba mengkonsomsi Narkoba, dan apabila ada susuatu yangg janggal disekitar sekolah segera laporkan kepada guru untuk diteruskan ke fihak Polsek ulujami.(Red HP / Joko Longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen + 15 =