Apes, Tersengat Listrik Ketika Buat Sumur Bor

0
170

Pemalang, Harian Pemalang – Malang tak dapat dielakkan, ketika Teguh Winarto, 27 th, warga desa susukan sedang membuat sumur bor di rumah Wartono bersama dengan Casmudi, petaka menimpa Teguh sampai merenggut jiwanya, Kamis (8/9)

Menurut keterangan saksi mata Casmudi (40 th) bahwa pukul 11.30 wib saksi dan korban sedang membuat sumur bor di rumah Warsito. Setelah sumur mengeluarkan air yang bening, saksi dan korban mengambil pipa besi yang panjangnya kurang lebih 7 meter ( alat pengebor ) disandarkan ke arah tembok rumah miring ke utara. Tapi nahas, saat saksi dan korban mengangkat pipa tersebut, pipa besi roboh ke selatan dan mengenai kawat jaringan listrik tegangan 220 yang melintang di depan rumah Warsito, sehingga saksi dan korban tak terelakkan tersengat listrik yang mengakibatkan korban tewas ditempat sedangkan saksi yang selamat segera dibawa ke puskesmas Purwoharjo.

Mendapatkan laporan masyarakat adanya warga yang tersengat listrik,  Kapolsek Comal Polres Pemalang Polda Jateng, AKP Utomo, S.H beserta anggota Reskrim segera mendatangi TKP dan melakukan olah TKP.

Setelah melakukan olah TKP dan berdasarkan tindakan team medis, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dan tidak ditemukan barang-bukti disekitar TKP yang merupakan tanda -tanda adanya kriminalitas , selanjutnya korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

“ Kami menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati – hati dalam bekerja, dan selalu utamakan keselamatan. Perhatikan lingkungan sekitar bekerja apakah sudah memenuhi aspek keselamatan atau tidak. hal ini sebagai upaya agar tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan.” ungkap Kapolsek Comal. (Red HP /Joko Longkeyang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 + nine =