Dandim 0711 /Pemalang Dukung Keberadaan PCTAI Di Pemalang

0
267
Dandim 0711/Pemalang beserta pengurus PCTAI cabang Pemalang

Pemalang, Harian Pemalang – Letkol Abdul Hamid, Dandim 0711 /Pemalang menerima pengurus Persaudaraan Cinta Tanah Air Indonesia (PCTAI) Cabang Pemalang di ruang kerjanya, Selasa (13/9) didampingi oleh Pasi Intel Kapten Suprapto.

Pengurus PCTAI di pimpin oleh Imam Sudrajat, mewakili ketua PCTAI Kusdarwanto yang berhalangan hadir menyampaikan paparannya mengenai Visi, misi dan tujuan PCTAI. Dalam dialog ini terlontar mengenai keprihatinan PCTAI terhadap menurunnya moral anak bangsa terutama pada kecintaan terhadap tanah air, oleh karena itu PCTAI berencana mengadakan seminar cinta tanah air. Dalam audiensi ini berharap dukungan dari Muspida Kabupaten Pemalang terutama Dandim 0711 /Pemalang untuk dapat membantu, mengawal dan mengisi materi dalam seminar tersebut.

Dipaparkan pula mengenai beberapa program PCTAI cabang Pemalang antara lain program ekonomi kerakyatan, ruwat diri bumi Pertiwi yang akan digelar di lereng Gunung Selamet, pendidikan berkarakter dengan memasukkan nilai nilai luhur bangsa Indonesia.

Tanggapan Dandim 0711 /Pemalang sangat apresiasi terhadap keberadaan organisasi PCTAI cabang Pemalang ini, akan mendukung kegiatan PCTAI terutama yang berkaitan dengan cinta tanah air dan bela negara terutama pada generasi muda. (Red HP /Sarwo Edy)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

seven − 5 =