Bupati Beri Penghargaan Lurah Terbaik Penyelenggara Administrasi Kelurahan

0
496
Bupati Pemalang H. Junaedi memimpin rapat koordinasi lurah dan kepala desa se-kabupaten Pemalang

Pemalang, Harian Pemalang – Suasana pendopo Kabupaten hari ini berbeda dengan hari hari yang lain.  Kamis (15/9), tampak lurah, kepala desa, kepala SKPD, Sekda dan Bupati berpakaian adat jawa. Bertepatan “lima belasan” berlangsung rapat koordinasi lurah dan kepala desa se Kabupaten Pemalang serta Pengambilan sumpah Tim Teknis Inti dan Tim Teknis Lapangan Pilkades E-Voting Kabupaten Pemalang Tahun 2016.

Rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Bupati Pemalang H. Junaedi di dampingi oleh Sekda Kabupaten Pemalang dan Forkopimda Kabupaten Pemalang. Rapat Koordinasi bulanan ini dihadiri oleh 270 (dua ratus tujuh puluh) orang yang terdiri dari kepala SKPD, Lurah dan kepala desa, serta 38 orang Tim Teknis.

Di samping rapat koordinasi rutin kepala desa dan lurah, bupati diberikan penghargaan kepada lurah terbaik dalam penyelenggaraan administrasi kelurahan tahun 2015. Selain penghargaan  juga ada uang pembinaan,  dengan  Juara I diraih Kelurahan Pelutan, Juara II diraih Kelurahan Widuri, dan Juara III diraih Kelurahan Purwoharjo.

Selanjutnya bupati melantik 38 orang Tim Teknis Inti dan Tim Teknis Lapangan dalam rangka penyelenggaraan pemilihan kepala desa serentak dengan menggunakan E-Voting. (Red HP /Sarwo Edy)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × three =