Pengedar Sabu Di Randudongkal Dibekuk Sat Res Narkoba Polres Pemalang

0
759
SA alias Kombet dengan barang bukti Sabu

Pemalang, Harian Pemalang – “Indonesia Darurat Narkoba”, perang melawan narkoba sudah di gencar kan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Polri serta seluruh lapisan masyarakat. Tidak terkecuali Polres Pemalang dan masyarakat Pemalang.
Hal ini dibuktikan dengan penangkapan SA alias Kombet oleh Sat Res Narkoba Polres Pemalang di depan Mapolsek Randudongkal karena mengedarkan Narkoba jenis sabu, Selasa (13/09/2016).

Penangkapan pengedar sabu tersebut berawal dari informasi yang didapatkan oleh Sat Res narkoba akan kegiatan SA yang sering menjual sabu di wilayah Randudongkal pada hari Minggu (11/09/2016).

Petugas kemudian melakukan pengintaian selama 2 hari terhadap tersangka SA. Pengintaian tersebut membuahkan hasil penangkapan yang terjadi pada hari Selasa.

Dari tangan tersangka, petugas berhasil mengamankan satu paket sabu dengan berat 0,8 gram, 2 unit HP merk Samsung, 1 HP Nokia, uang tunai sebesar Rp 1.380.000 (satu juta tiga ratus delapan puluh ribu rupiah) dan sebuah kartu ATM yang baru digunakan untuk menarik uang dari ATM BRI.

Tersangka kemudian dibawa ke Polres Pemalang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (Red HP /Joko Longkeyang)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 4 =