Bappeda Pemalang Dukung Kegiatan Persaudaraan Cinta Tanah Air Indonesia (PCTAI)

0
292
Kepala Bappeda beserta pengurus Organisasi Persaudaraan Cinta Tanah Air Indonesia cabang Pemalang

Pemalang, Harian Pemalang – Kepala Bappeda Kabupaten Pemalang Muhammad Arifin, di ruang kerjanya menerima pengurus Organisasi Persaudaraan Cinta Tanah Air Indonesia (OPCTAI) Cabang Pemalang, Jum’at (16/9).
untuk beraudiensi dan bersilaturrahmi.

Didampingi oleh Aditya Dwikahdana, Kepala Bidang ekonomi dan Teguh Adi Nugroho, Kepala Seksi Perekonomian, kepala Bappeda Kabupaten Pemalang mendengarkan paparan Imam Sudrajat yang mewakili ketua OPCTAI Pemalang Kusdarwanto mengenai visi, misi, tujuan dan sejarah singkat mengenai berdirinya organisasi PCTAI. Menambahkan paparan Imam, Ivan Yo Sid selaku sekretaris menerangkan tentang program – program yang sudah dilaksanakan maupun yang akan datang. Secara garis besar program besar tahun 2017 nanti adalah seminar cinta tanah air dan pemberdayaan ekonomi kerakyatan.

Muhammad Arifin, selaku kepala Bappeda sangat apresiasi dengan keberadaan Organisasi PCTAI ini. Berharap kedepannya antara OPCTAI dan Bappeda dapat bersinergi dalam pembangunan di Pemalang. Serta mendorong PCTAI untuk membentuk suatu program yang nyata dapat dilihat dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.

Untuk pemberdayaan ekonomi kerakyatan, tentunya Bappeda akan selalu mendukung dan bersinergi dengan Organisasi PCTAI ini. Adanya Fedep maupun Pemberdayaan Ekonomi Lokal diharapkan dapat sinkron dengan program pemberdayaan ekonomi rakyat yang di usung oleh PCTAI. (Red. HP /Sarwo Edy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

four + eleven =