TMMD Sengkuyung Tahap II 2016, Kodim 0711 /Pemalang Adakan Pengobatan Massal

0
95

Pemalang, Harian Pemalang – Komandan kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Abdulhamid S.I.P, di dampingi Ketua DPRD Kabupaten Pemalang H.M. Agus Sukoco.MM,Msi serta Ketua Persit KCK Cab. XXI Kodim 0711/Pemalang beserta pengurus lainnya, selasa (20/9) ke Posko PKD Puskesmas Pembantu meninjau pelaksanaan Pengobatan Massal bersama muspika kecamatan Moga di lokasi TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2016.

Dandim 0711/Pemalang mengatakan “Tujuan dari kegiatan Pengobatan massal untuk menunjukkan rasa simpati TNI khususnya Kodim 0711 /Pemalang kepada saudara-saudara kita yang ada di Desa Sima.” Lebih lanjut Dandim 0711 /Pemalang mengatakan pengobatan massal dalam rangka TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2016 ini, merupakan kepedulian TNI kepada masyarakat mengenai pentingnya kesehatan.

Masyarakat masih sangat membutuhkan bantuan terutama kesehatan/pengobatan, selain itu untuk menjalin hubungan kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat dibidang kesehatan dan meningkatkan derajad kesehatan masyarakat. Adanya kegiatan ini mengajak masyarakat agar peduli pentingnya kesehatan bagi diri sendiri maupun keluarganya. ‘Diharapkan kegiatan bakti sosial ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu “ tandas Dandim .

Dalam pelaksanaan kegiatan pengobatan massal ini disambut baik oleh masyarakat khususnya Desa Sima Kecamatan Moga (Red HP /Sarwo Edy)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 + 11 =