Kades Gunungjaya Pantau Proyek Dana Desa

0
252

Pemalang, Harian Pemalang – Gunungjaya merupakan salah satu desa di kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang yang mempunyai wilayah cukup luas 1.718, 5 Ha, dengan penduduk 8.080 jiwa, saat ini mulai mengeliat dalam pembangunan desa.

Sugeng Riyadi, kepala desa Gunungjaya ketika ditemui dilapangan, Selasa (4/10) menuturkan proyek pembangunan yang dibiayai dana desa dialokasikan di 3 (titik) pembangunan yaitu 2 (dua) titik untuk pengaspalan jalan dan 1 (satu) titik untuk jembatan. Lebih lanjut Sugeng menegaskan “Saya dan perangkat desa yang lain berkomitmen untuk benahi infrastruktur jalan dulu sebelum membenahi yang lain, oleh karena itu pembangunan jalan ini saya kontrol dan pantau terus kualitasnya agar hasil proyek bagus dan tahan lama“

Kerja keras kepala desa Gunungjaya ini mendapat tanggapan dan apresiasi yang positif dari warga masyarakat. Salah satunya Slamet, mengatakan “Saya bangga dengan kades yang sekarang, banyak sekali terobosan-terobosan yang sudah di capai, antara lain menghidupkan akses jalan yang mati, memasang akses internet, dan mempunyai website desa yang aktif”.
Warga sangat berterimakasih dan memberi apresiasi positif terhadap kinerja Sugeng, serta berharap Kades ini selalu membuat ide dan terobosan yang dapat mensejahterakan warganya. (Red HP)

Penulis : Solihin Kohar
Editor : Sarwo Edy

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 + fifteen =