AKP. Riswanto, SH. Jabat Kasat Lantas Polres Pemalang

0
350
Sertijab Kasat Lantas Polres Pemalang

Pemalang, Harian Pemalang – Tour of Duty, salah satu upaya Polri untuk memberi pengalaman dan pengetahuan anggota dalam meniti karir. Sehingga pergantian pejabat adalah sesuatu yang biasa untuk organisasi sebesar Polri.

Bertempat di Gedung Rekonfu, Jumat (07/10/2016), diadakan serah terima jabatan (sertijab) AKP Riswanto, S.H. diangkat sebagai Kasat Lantas Polres Pemalang yang baru menggantikan AKP Ardiansyah Suryo P, S.H., S.I.K, M.H. yang akan menduduki jabatan baru sebagai Paur Sistandar Subditkamsel Ditlantas Polda Jateng.

Acara yang dipimpin oleh Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, dihadiri oleh semua pejabat utama Polres Pemalang. Dalam amanatnya Kingkin mengucapkan terima kasih kepada Kasat Lantas lama atas kinerja dan dedikasinya selama ini juga berpesan kepada pejabat baru agar segera dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya yang baru dan berupaya untuk meningkatkan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya mengajak kepada seluruh anggota Polres Pemalang agar memberi dukungan dan kerja sama kepada pejabat baru sebagaimana dukungan yang telah diberikan kepada pejabat lama, tidak ada ego sektoral dalam menjalankan tugas di semua fungsi sehingga dapat meningkatkan kinerja polri yang dipercaya dan dicintai oleh masyarakat, ” tambah Kapolres Pemalang. (Red HP)

Penulis : Joko Longkeyang
Editor    : Sarwo Edy

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 4 =