Istri Prajurit Harus Berperan Aktif

0
118

Pemalang, Harian Pemalang – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI, Dim 0711 Korcab Rem 071 PD IV/ Diponegoro, Selasa (11/10/2016) bertempat di lapangan UP Kodim 0711/Pemalang mengadakan Senam bersama, selain menjaga kesehatan dan kebugaran juga untuk menjalin tali silaturahmi antar anggota sehingga terjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis.

Setelah kegiatan senam, dilanjutkan dengan pertemuan rutin Persit yang di isi dengan kegiatan arisan dan penyuluhan. Dipimpin oleh Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang.

Menurut ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang dengan acara pertemuan diharapkan dapat saling mengenal antara satu dengan yang lain sehingga terbina hubungan kekeluargaan didalam lingkungan Persit, disamping itu diharapkan bisa terbina komunikasi dan jalinan silaturahmi antar sesama anggota.

Dalam arahannya ketua Persit Kartika menyampaikan bahwa hal penting yang harus diterapkan dan dilaksanakan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX ini yakni mendidik anak anaknya untuk menjadi orang yang berguna, membahagiakan suami dan mengantarkan suami ke puncak karier. “Istri berperan aktif agar suami giat dalam bekerja dan bertugas dengan tulus dan ikhlas“ jelas ketua Persit Kartika. (Red HP)

Penulis : Sarwo Edy
Editor : Reni Dewi Widyaningrum

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 + 11 =