Koramil 02/TMN Gelar Malam Tasyakuran HUT TNI Dan HUT KODAM IV/DIP Tahun 2016

0
103

Pemalang, Harian Pemalang – Koramil 02/Taman Kodim 0711/Pemalang menggelar acara malam Resepsi dan Tasyakuran dalam rangka HUT TNI ke 71 dan HUT Kodam IV /Diponegoro ke 66 tahun 2016, bertempat di Halaman Makoramil 02/Taman, Jum,at (14/10) pukul 20.00 Wib s/d selesai.

Kegiatan tersebut dihadiri Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Abdul Hamid, S.I.P., Muspika kecamatan Taman, Para Pa Staf dan Danramil jajaran Kodim 0711/ Pemalang, Para Purnawirawan TNI se wilayah kecamatan Taman, Tokoh masyarakat dan Tokoh agama kecamatan Taman serta Masyarakat umum Kecamatan Taman.

Dalam acara tersebut diawali sambutan dari Danramil 02/Taman kapten Inf Muslih mengucapkan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dalam pelaksanaan kegiatan ini, Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan kegiatan ini untuk kita semua.

Bejo Suwarno, Camat Taman dalam sambutannya menyampaikan di usia yang ke-71 ini TNI tetap eksis dengan slogan NKRI harga mati, TNI lahir dari rakyat dan berjuang untuk rakyat dan TNI berdiri tidak begitu saja namun melalui proses Panjang. Masa sekarang TNI berjuang dari berbagai hal dari keamanan negara, penanggulangan bencana alam sampai ke pertahanan pangan bidang pertanian semoga ke depan TNI semakin jaya dan sukses untuk TNI kita.

Komandan Kodim 0711/Pml Letkol Inf Abdul Hamid, S.I.P., memberikan sambutan antara lain Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kita semoga ke depan TNI dapat melaksanakan tugas dengan baik, Kegiatan ini pula sebagai ajang Silaturahim antara TNI dan rakyat karena dengan kebersamaan kita akan kuat dan tidak mudah terpecah belah dari pihak manapun dan TNI milik kita semua karna TNI lahir dari rakyat dan bersama rakyat TNI akan kuat.

Setelah beberapa sambuatan kegiatan dilanjutkan dengan pagelaran hiburan orkes dangdut sampai selesai. (Red HP)

Penulis : Sarwo Edy
Editor : Reni Dewi Widyaningrum

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 4 =