Tutup Operasi TMMD Sengkuyung tahap II Kodim 0711/Pemalang Dengan Donor Darah

0
91

Pemalang, Harian Pemalang – Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II TA 2016, Kodim 0711/Pemalang, dilaksanakan mulai 10 September s/d 20 Oktober 2016, di Pusatkan di kecamatan Moga, menyelesaikan beberapa proyek baik fisik maupun non fisik.

Ditutup oleh Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Abdul Hamid, S.I.P., Selasa (19/10), dengan upacara penutupan yang dilaksanakan di lapangan desa Sima, Kecamatan Moga. Setelah upacara penutupan, masih ada kegiatan sebagai penutup rangkaian kegiatan yaitu donor darah.

Donor darah yang terselenggara berkat kerjasama dengan PMI Pemalang, diselenggarakan di Balai desa Sima, Kecamatan Moga, di ikuti oleh anggota TNI, PNS maupun masyarakat.

Menurut Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Abdul Hamid, S.I.P., disela-sela kegiatan itu menyampaikan adanya kegiatan donor darah massal, bersamaan dengan pelaksanaan TMMD ini merupakan terobosan yang sangat baik. Darah terebut nantinya akan disalurkan kepada yang membutuhkan, ini merupakan sumbangan yang sangat berarti dalam sosial kehidupan bermasyarakat sebab satu tetes darah dapat menyelamatkan jiwa seseorang yang membutuhkannya. Beliau juga menambahkan kegiatan ini juga untuk meningkatan kemanunggal TNI dengan rakyat yang sudah baik ini. (Red HP)

Penulis : Sarwo Edy
Editor : Reni Dewi Widyaningrum

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × two =