Tilang, Langsung Sidang Di Tempat

0
408

Pemalang, Harian Pemalang – Razia kendaraan bermotor digelar di pertigaan Padmo jl. Raya Randudongkal – Moga, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, oleh Petugas Satuan Lalu Lintas Gabungan dari Polres Pemalang dan Lalu Lintas Polsek Randudongkal sebanyak 18 personil. Dalam razia ini menilang beberapa pengendara sepeda motor roda 2  maupun roda 4 yang terbukti melanggar aturan lalu lintas dan langsung disidang di tempat, Senin (31/10).

“Razia kali ini, Kami menggandeng Pengadilan Negeri (PN) Pemalang, Afandi.SH sebagai Hakim, Jaksa Rustadi. SH, dan Panitera M.Topo . Mereka yang melanggar, langsung kami tindak dan disidang di tempat,” kata Kapolsek Randudongkal AKP. I.Ketut Mara.S.H yang didampingi KBO Lantas IPTU Sahrani Rahadi.

Menurut Kapolsek Randudongkal sebanyak 53 pengendara motor roda 2 maupun roda 4 yang ditilang. Mereka melanggar aturan dengan tidak menggunakan helm dan tidak melengkapi surat-surat kendaraannya.

“Ini upaya kami dalam menegakkan disiplin berlalulintas. Mereka yang ditilang bisa langsung mengambil dokumennya setelah menjalani sidang,” kata Kapolsek. (Red HP)

Penulis : Joko Longkeyang
Editor : Sarwo Edy

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 + nineteen =