Bupati Pemalang : Asosiasi Kabupaten PSSI Pemalang Harus Solid, Menuju Pemalang Hebat

0
171

Pemalang- Bertempat di Pendopo Kabupaten Pemalang, Pengurus Asosiasi Persatuan Sepakbola Indonesia (PSSI) Kabupaten Pemalang periode 2016- 2020  dilantik pada Senin (31/10/2015). Pelantikan yang dihadiri oleh Bupati Pemalang HM, Junaedi SH, MM, Ketua Asosiasi PSSI Prov Jawa Tengah, SKPD terkait se- kabupaten Pemalang, pengurus KONI Pemalang, Dewan Penyantun PSSI Kabupaten Pemalang dan tamu undangan lainnya.

Baca juga:

Martono Akan Bawa PSSI Kabupaten Pemalang Lebih Hebat

Dalam sambutannya Bupati Pemalang HM, Junaedi SH, MM, menyampaikan “Persebakbolaan Kabupaten Pemalang akan bisa persaing dengan kabupaten lain apabila PSSI Kabupaten Pemalang bisa mempersatukan semua komponen, semua personal yang ada diinternal kepengurusan PSSI Periode ini. Masalah internal kengurusan harus diselesaikan agar berjalan harmonis.”.

Lebih lanjut Bupati menyatakan, “Melalui Sepak Bola Mari Kita Wujudkan Pemalang Yang Hebat,” seperti Tema Pada pelantikan pengurus PSSI Kabupaten Pemalang periode 2016-2020 salah satunya adalah memaksimalkan dan mengutamakan pemain-pemain asli Kabupaten Pemalang di setiap turnamen. Banyak potensi pemain sepak bola Pemalang yang skillnya tidak kalah dengan pemain dari luar daerah, mereka harus sering ditempa dan dimainkan agar kemampuannya bertambah tajam.

Diakhir sambutannya Bupati Mengucapkan selamat dan Sukses kepada Seluruh pengurus aosiasi PSSI kabupaten Pemalang periode 2016-2020 dan selamat bekerja semoga Allah SWT selalu melindungi dan meridhoi agar bisa memujudkan persebakbolaan Pemalang menjadi hebat. (Red HP)

Penulis : Joko Longkeyang
Editor : Sarwo Edy

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

one + three =