Polsek Pulosari Bina PKS SMK Daarul Khair

0
79

Pemalang, Harian Pemalang – Kepolisian Sektor Pulosari, melalui Kanit Binmas Aiptu Yuli Purwanto melaksanakan pembinaan Patroli Keamanan Sekolah (PKS)  di SMK DAARUL KHAIR Desa Pulosari Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, Kamis (3/11/).

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Aiptu Yuli Purwanto mengatakan, kegiatan pelatihan PKS perlu dilaksanakan di kalangan pelajar, dengan tujuan untuk membentuk kepribadian pelajar yang tanggap dan cekatan, berjiwa sosial serta memiliki wawasan pengetahuan yang lebih baik.

“PKS” mempunyai tugas membantu menciptakan situasi kamseltibcarlantas di lingkungan sekolah oleh karena itu, PKS diharapkan mampu berperan aktif dalam menciptakan Kamseltibcarlantas di sekolahnya,” terang Aiptu Yuli Purwanto”

Dalam kegiatan pembinaan kali ini, Aiptu Yuli Purwanto memberikan Pelatihan tentang gerakan dasar Turlantas yang wajib perlu di ketahui oleh para siswa PKS sehingga pada saat turun ke lapangan di harapkan nantinya mampu mengaplikasikan nya secara baik dan benar . (Red HP)

Penulis : Joko Longkeyang
Editor : Sarwo Edy

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − 18 =