Meninggal Mendadak Di Teras Mini Market

0
2134

Pemalang, Harian Pemalang – Salah satu mini market modern yang terletak Perum Sugihwaras Kec Pemalang Kab Pemalang, Rabu (08/11) pukul 14.30 wib dikejutkan oleh meninggalnya orang yang tidak dikenal didepan mini market tersebut.

Menurut keterangan para saksi di TKP pukul 14.30 Wib, korban membeli minuman di Minimarket Sugihwaras dan selanjutnya  duduk di bangku depan Minimarket.

Korban pun terlihat tertidur di bangku dan selang satu jam saksi melihat korban terjatuh dari duduknya dan pengunjung Minimarket pun memeriksa keadaan korban. Setelah dicek, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Pengunjung yang panik pun segera melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Pemalang. Anggota pun langsung membawa korban ke RSUD M. Ashari Pemalang untuk dilakukan pemeriksaan fisik untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Dari kartu identitas korban diketahui korban meninggal dunia tersebut bernama Hartono (48 Th, Swasta) warga Kelurahan Sugihwaras. Bhabinkamtibmas Kelurahan Sugihwaras pun langsung menghubungi Lurah untuk menanyakan identitas korban.

Kapolsek Pemalang AKP Tarhim, S.H. mengatakan tidak ditemukan bekas penganiayaan pada tubuh korban, “Jasad korban sudah diserahkan kepada keluarga korban untuk dimakamkan, dan menurut pemeriksaan tidak terdapat tanda – tanda kekerasan fisik,” jelasnya. (Red HP)

Penulis : Joko Longkeyang
Editor : Sarwo Edy

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × five =