Dukung Kebersihan Desa, Ramson Sumbang Motor Sampah

0
124

Pemalang, Harian Pemalang – Bertempat di halaman balai desa Klareyan, Kecamatan Petarukan, Kabupten Pemalang, Jawa Tengah Kamis (10/11) Anggota DPR-RI Ramson Siagian, MBA memberikan bantuan Motor Sampah (Mosam) kepada Desa Klareyan.

“Tekad kita bersama untuk membuat desa Klareyan menjadi bersih, sehat, dan nyaman, maka tepat sekali ketika pada hari ini Bung Ramson sebagai wakil rakyat dan tentunya wakil rakyat desa Klareyan memberikan bantuan mobil sampah kepada desa Karenanya.” ucap Tariyan Kades Klareyan. Tariyan juga berharap agar masyarakat desa Karenanya dapat memanfaatkan mobil sampah ini secara maksimal untuk menjaga lingkungan menjadi bersih dan sehat.

Dihadapan 100 (seratus) orang perwakilan masyarakat Desa Klareyan yang hadir, Ramson mengatakan, “sebagai wakil rakyat mempunyai kewajiban untuk memperjuangkan hal-hal yang langsung bersetuhan dengan masyarakat, termasuk pada hari ini saya memberikan bantuan motor sampah (mosam) agar lingkungan desa Klareyan menjadi bersih, sehat, dan nyaman. Karena saya tahu masyarakat Desa Klareyan adalah masyarakat yang cinta kebersihan.”.

Lebih lanjut Ramson mengatakan sebagai Anggota DPR-RI tentunya punya tugas untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat secara Nasional dan juga kepentingan masyarakat di dapil nya. Tidak kalah pentingnya, bagaimana memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara agar lebih baik dari sekarang.

Bantuan mosam hanyalah bagian dari penyampaian aspirasi, sedangkan yang lebih penting penting adalah bagaiamana dirinya sebagai wakil rakyat dapat bertemu dengan masyarkat yang memilihnya termasuk di Desa Klareyan, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.(Red HP)

Penulis : Joko Longkeyang
Editor : Sarwo Edy

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 1 =