DPD Nasdem Pemalang Bertekad Perolehan Kursi DPRD Di Pileg Mendatang

0
237

Pemalang, Harian Pemalang – Bertempat di aula salah satu hotel di Kabupaten Pemalang, Jum’at (11/11/2016) malam Puluhan kader Partai Nasional Demokrat (Partai Nasdem) dengan seksama dan hidmat menyaksikan siaran langsung sejarah perjalanan, pengabdian, kiprah Partai Nasdem dengan segala pernak perniknya sejak didirikan lima tahun yang lalu sampai sekarang dalam membangun Indonesia, dipaparkan oleh ketua umum Nasdem Surya Paloh melalui salah satu siaran televisi.

Diwawancarai di sela-sela kegiatan tersebut ketua DPD Nasdem Kabupaten Pemalang Cindi Kartikasari, S.Pd yang didampingi sekjen Nasdem Pemalang Sudiharto, S.Ag menyampaikan, “Kegiatan nonton bareng (nobar) ini dalam rangka memperingati hari lahir Partai Nasdem Ke : 5 (Lima) , kami sengaja mengundang semua pengurus DPC Nasdem se-kabupaten Pemalang untuk memperingatinya dengan cara nobar pidato ketua Umum Nasdem Surya Paloh, dengan harapan teman-teman pengurus DPC bisa lebih loyal, lebih cinta kepada Partai Nasdem juga kami melakukan pengarahan kepada teman2 DPC, terkait dengan kelengkapan administrasi partai, persiapan pembentukan DPRD. “.

Selain itu, Cindi juga mengatakan dengan cara restorasi, Nasdem juga bersinergi dengan pemda untuk bisa membangun Pemalang.

Dalam acara nobar tersebut tampak terlihat banyak sekali kader muda Nasdem yang hadir dan diharapkan menjadi kader yang loyalitasnya, kridibelitasnya tidak diragukan, sedangkan terkait dengan pilihan legislatif yang akan datang ketua DPD Nasdem Pemalang berharap,”harapan kami kepada para pengurus DPD, pengurus dan calon pengurus DPC kedepan bisa mencari kader bersih , petarung, mau kerja keras dan bekerja cerdas serta loyalitas terhadap partai, matang berorganisasi, matang secara akademis, matang secara ekonomi, karena akan menjadi pioner dan tantangan nasdem ke depan untuk bisa memperoleh kursi di DPRD Pemalang,” Pungkas Ketua DPD Nasdem Pemalang yang juga merupakan ketua DPD Nasdem termuda Se- Jawa Tengah. (Red HP)

Penulis : Joko Longkeyang
Editor : Sarwo Edy

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

three + seventeen =