Gerakan Pemuda Ansor Menuju Kemandirian Organisasi Dan Kejayaan NKRI

0
162

Pemalang, Harian Pemalang – “Transformasi Kaderisasi Untuk Kemandirian Organisasi Dan Kejayaan NKRI” merupakan tema rapat kerja cabang (rakercab) 1 (satu) Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Pemalang yang digelar di Aula Pondok Pesantren Salafiyah Kauman Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Acara di buka Sabtu (12/11/2016) pukul : 14.00(wib) dan akan berlangsung selama 2 hari, sabtu -minggu (12-13/11). Dihadiri sekitar 100 (seratus) peserta yang terdiri Pengurus PAC Ansor se-Kabupaten Pemalang (Ketua Sekertaris, Bendahara- SKB) dan Banser.

Dalam sambutannya PC Ansor Kabupaten Pemalang Mahfudin, S. Ag mengatakan, “Rakercab -1 PC GP Ansor Kabupaten Pemalang ini merupakan institusi tertinggi di tingkat Kabupaten yang kepadanya dapat dititipkan harapan untuk melanjutkan dan menyinambungkan eksistensi organisasi Gerakan Pemuda Ansor masa khidmat 2016-2020 telah dapat duduk bersimpuh, berjalan beriring, menatap masa depan, menjunjung amanah konfrensi cabang XI PC GP Ansor Kabupaten Pemalang pada tanggal 16 Mei 2016 dengan tekad pengabdian dan untuk menyambung mata rantai amanat sejarah Gerakan Pemuda Ansor di Kabupaten Pemalang.”

Lebih lanjut Mahfudin juga berharap agar seluruh peserta dapat mengikuti suluruh rangkaian Rakercab I (satu) PC Ansor Kabupaten Pemalang masa Bhakti 2016-2020 ini dengan lebih baik, tertib dan damai.

Sementara itu terkait dengan Rakercab PC GP Ansor yang sedang berlangsung, sekertaris PC GP Ansor Pemalang Mohammad Masruri, S.Pd.I diwawancarai di sela-sela Istirahat Ishoma mengatakan, “Dari tema Transformasi Kaderisasi Untuk Kemandirian Organisasi Dan Kejayaan NKRI rakercab yang kita ambil sudah jelas menyiratkan kepada seluruh elemen yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Ansor ikut mendorong tentang kemandirian berorganisasi, kemandirian ekonomi yang berproses dan selesai idiologinya, tentang NKRI, Menjaga Pancasila dan Indonesia GP Ansor Kabupaten Pemalang juga sudah berkomitmen sudah.” (Red.HP)

Penulis : Joko Longkeyang
Editor : Sarwo Edy

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

seven + five =