Relawan Peduli Kemanusiaan Banten Kunjungi Bedah Rumah Di Plakaran, Moga

0
201

Pemalang, Harian Pemalang — Relawan Peduli Kemanusiaan Jawa Tengah yang sedang menyelesaikan pengerjaan bedah rumah target ke 8 (delapan) rumah Ripah di desa Plakaran, Kecamatan Moga, Minggu (13/11) menerima kunjungan Ningflora dari perwakilan relawan peduli kemanusiaan Banten. Kunjungan ini disambut hangat oleh Tarto Budi Harso, ketua relawan peduli kemanusiaan Jawa Tengah, relawan dan masyarakat desa Plakaran.

Selain bersilaturrahmi dan mempererat tali persahabatan yang sudah terjalin lama, juga berdiskusi tentang permasalahan yang dihadapi oleh relawan peduli kemanusiaan.

Ningflora menuturkan, “saya sangat senang sekali bisa bertemu dengan saudara saudara saya Relawan Peduli Kemanusiaan Jateng dibelakang. Sayang cuaca dari pagi sampai sore hujan tidak berhenti akan tetapi hal ini tidak membuat semangat kami pudar. Bincang – bincang saya dengan Bu Ripah juga sangat akrab. Terima kasih saudaraku bang Tarto yang mengajak berputar menikmati indahnya pemandangan kabupaten Pemalang di bawah lereng gunung Slamet.”

Dalam kesempatan ini, Tarto Budi Harso juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Ninflora Relawan Kemanusiaan Banten,yang sudah mau menyempatkan diri si sela sela kesibukan datang ke Pemalang. Masukan dan saran yang baik agar kedepannya Relawan Peduli Kemanusiaan Jawa Tengah dapat lebih banyak membantu keluarga yang tak mampu. (Red HP)

Penulis : Tarto Budi Harso
Editor : Sarwo Edy

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven − 3 =