Lomba PBB dan TUB Digelar Dindikpora Pemalang

0
181

Pemalang, Harian Pemalang – Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Tata Cara Upacara Bendera (TUB) digelar oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pemalang untuk tingkat SMA sederajat dan SMP se Kab Pemalang selama 2 hari dari tanggal 16 sd 17 Nopember 2016 bertempat di Lapangan Sirkuit Widuri Pemalang.

Tujuan dari Lomba PBB dan TUB ini digelar, dengan maksud untuk mencari bibit sekolahan  yang terbaik untuk mewakili Kabupaten Pemalang yang nantinya akan di lombakan kembali tingkat Karesidenan Pekalongan dan apabila lolos selanjutnya akan dikirim ke tingkat Nasional.

Dalam pelaksanaan perlombaan ada beberapa hal yang menjadi unsur penilaian antara lain kerapian, kedisplinan,Kekompakan dan penguasaan langkah baris-berbaris Selain itu Komandan Pleton/Danton dalam penguasaan perintah baris-berbaris juga ikut dinilai.

Pada Kesempatan ini Bripka A.Shaefullah,SH anggota Polsek Pulosari Polres Pemalang Polda Jateng mendapat kepercayaan dari Pimpinan untuk menjadi Dewan Juri dalam acara tersebut. (Red HP)

Penulis : Joko Longkeyang
Editor : Sarwo Edy

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − 12 =