Tua-Tua Keladi, Makin Tua Masih Asik Main Remi

0
165

Pemalang, Harian Pemalang – Warno (74 tahun) dan Darno (68 tahun) warga Desa Cibiyuk Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang termasuk tua-tua keladi bersama Rohmat yang berstatus (DPO) hobi bermain judi, Kamis (17/11)

Karena hobinya itu akhirnya mereka harus berurusan dengan polisi. Keduanya diciduk polisi saat sedang asyik bermain judi remi di sekitar kebun bambu milik warga. Penangkapan tersebut berawal dari informasi yang didapatkan oleh anggota Sat reskrim polres Pemalang yang sedang melakukan patroli dan setelah diamati di temukan pelaku tersebut diatas sedang bermain kartu remi dengan alas karung kandi warna putih selanjutnya para pelaku ditangkap bersama dan salah satu dari pelaku melarikan diri.serta mengamankan barang bukti berupa Uang tunai Rp.103.000,- 1 Set Kartu Remi dan 1 Karung kandi warna putih.

Selanjutnya tersangka diamankan di Polres Pemalang untuk pengembangan lebih lanjut, tersangka telah melanggar pasal 303 KUHP tentang perjudian serta terancam hukuman kurungan maksimal 4 tahun penjara serta denda 10 juta rupiah. (Red HP)

Penulis : Joko Longkeyang
Editor : Sarwo Edy

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − 14 =