Cipta Kondisi, Antisipasi Demo Susulan Di Jakarta

0
106

Pemalang Harian Pemalang – Shalat Jumat di Masjid Babussalam Danayasa Desa Kaligelang Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang, Jum’at (25-11-2016) terasa sangat istimewa. Karena jajaran Muspika Kecamatan Taman mengikuti sholat jumat di masjid tersebut.

Kapolsek Taman Polres Pemalang Jawa Tengah AKP Pranata, SH, MH, Camat Taman Bejo Suwarno, S. IP, Danramil 02 Taman Kapt Inf Muslih, Para tokoh Agama, Perangkat Desa, Serta para jamaah masjid Babussalam Danayasa desa Kaligelang Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang setelah sholat jumat mengadakan dialog interaktif.

Kegiatan ini merupakan upaya Kapolsek Taman Polres Pemalang Jawa Tengah AKP Pranata, SH, MH dalam rangka Cipta Kondisi untuk mengantisipasi unjuk rasa terkait kasus Ahok di Jakarta.

Kapolsek Taman Polres Pemalang Jawa Tengah AKP Pranata, SH, MH dalam sambutannya mengatakan bahwa kasus Ahok sudah ditangani oleh pihak Kepolisian secara terbuka dan tidak ada intervensi didalamnya, sebagai warga negara kita harus taat kepada peraturan Undang undang.

“Hubbul Waton Minal Iman atau Cinta Tanah Air Sebagian Dari Iman, jangan mau mudah terprovokasi oleh pihak – pihak yang ingin memecah belah NKRI jadi kita harus peka terhadap usaha – usaha yang hanya ingin menghancurkan NKRI” tutur Kapolsek Taman.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan baner yang berisi Cinta Tanah Air Adalah Sebagian Dari Iman, dan menyatakan bahwa warga muslim Kec. Taman tidak mau terprovokasi dan tidak ikut – ikutan unjuk rasa ke Jakarta terkait kasus Ahok, dan untuk kasus Ahok kami percayakan sepenuhnya kepada proses hukum Polri, dan kemudian baner tersebut rencananya akan dipasang di depan Kantor Kecamatan Taman Kab. Pemalang.

Kegiatan diakhiri bincang-bincang kamtibmas jajaran Muspika dengan perangkat desa, para jamaah masjid Babussalam serta para pemuda desa Kaligelang dan foto bersama.(Red HP)
Penulis : Joko Longkeyang
Editor : Sarwo Edy

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − two =